Senin, 09 Agustus 2010

Aplikasi Chating Untuk LAN By dimas

SEBELUM DOWNLOAD , BACA DULU DIBAWAH.....
Download disini 
 
Anda ingin melakukan chatting di jaringan lokal Anda (LAN) layaknya chatting di internet dengan Yahoo Messenger? BORGchat adalah salah satu jawabannya. Kita dapat mengobrol, curhat, ngerumpi, atau bahkan saling memaki dengan teman-teman secara bersama dalam jaringan lokal Anda.
Aplikasi ini terbilang sangat komplit untuk melakukan chatting dalam jaringan, bahkan lebih komplit dari aplikasi chatting internet semisal Yahoo Messenger. Perlu Anda ketahui, aplikasi ini bukan digunakan untuk chatting internet, hanya untuk jaringan lokal, sedangkan Yahoo Messenger adalah aplikasi chatting internet dan tidak dapat dipakai untuk chatting jaringan lokal. Jaringan lokal diantaranya, jaringan yang ada di kantor, jaringan yang ada di sekolah-sekolah, jaringan di kost, atau jaringan yang ada di rumah-rumah.
Fitur BORGchat ini antara lain, smiley atau emoticon yang lengkap, sekitar 250 icon smiley ada di aplikasi ini. Kostumisasi data diri anggota chatting dapat dilakukan dengan mudah, seperti merubah nickname, avatar atau kata pembuka ketika Anda aktif masuk dalam chat. Private chatting yang akan lebih membuat Anda aman dalam melakukan chatting dengan anggota lain yang Anda kehendaki. Pembuatan group dan password dalam ber chatting ria. Selain itu, Anda juga dapat melakukan browsing terhadap file-file di komputer lain yang di sharing dalam jaringan Anda. Anda juga dapat menampilkan gambar atau video pada ketika Anda berchatting dengan teman-teman Anda.

Lihat screenshootnya!!!
 



Tidak ada komentar: